BERANDA

Selasa, 14 Oktober 2014

loker lampung


  SEKILAS       

          PKLK Growing Hope adalah sebuah sekolah yang mendidik muridnya dengan perlakuan khusus untuk tumbuh dan kembang dengan jenjang setara TK dan SD, yaitu kurikulum reguler nasional dengan metode standar khusus keterampilan bantu diri (kemandirian) materi life skill(keterampilan hidup) sesuai dengan bakat dan minat siswa.

           PKLK Growing Hope didirikan pada July 2007, mendidik siswa berkebutuhan khusus mulai usia 2-17 tahun dengan kategori hyper, autis, dan keterbelakangan mental. PKLK Growing Hope didukung oleh pendidik yang kapable dibidangnya juga didukung dengan pelayanan khusus dokter syaraf dan psikolog.


            Semua kalangan siswa dapat masuk ke sekolah ini dengan tanpa memandang latar belakang ekonomi, karena berlaku sistem subsidi silang dan program orang tua asuh, serta adanya dukungan donatur yang peduli akan pentingnya pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus ini.

             Untuk pembelajaran, siswa PKLK Growing Hope belajar dari pukul 08:00-11:30 pagi dan proses theraphy dilakukan pada sore hari. Kegiatan KBM tersebut berlangsung dari hari Senin sampai Jumat. Sebagai wujud keseriusan kami dalam mendidik anak berkebutuhan khusus ini, dalam satu ruang kelas terisi oleh satu murid dengan diasuh oleh seorang guru. Jadi serupa dengan private, sehingga siswa akan mendapatkan pendidikan dan perhatian yang optimal.

Alamat PKLK Growing Hope:  
Jln. Pulau Buton Perum Palmsville Residence Blok A1-A3 Jagabaya II Bandar Lampung

Saat ini, kami sedang membutuhkan tenaga yang siap untuk berkembang dan mengabdikan tenaga, ilmu dan kemampuannya bersama PKLK Growing Hope sebagai:
  1. Asisten Guru dan Terapis Anak Berkebutuhan Khusus | Expired Date: 31/10/2015 | APPLY JOB

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar